Nasabah yang terhormat,
Sesuai dengan komitmen untuk senantiasa mendukung kenyamanan dan kelancaran anda bertransaksi terhadap layanan J Trust Net, silahkan mengunjungi cabang kami saat anda membuka rekening, untuk penanganan baterai token yang telah habis atau berdaya rendah, serta mengisi informasi berikut melalui e- mail yang terdaftar dalam sistem administrasi kami, dengan format berikut ini:
- Nama Perusahaan
- CIF
- ID Corporate
- User ID
- Seri Hard Token
- Ponsel Terdaftar
- E-mail Terdaftar
Selanjutnya, dengan ini disampaikan bahwa seiring menunggu ketersediaan token¹ di Kantor Pusat kami, maka penerimaan secure ID untuk sementara waktu digantikan dengan SMS OTP² terlebih dahulu, dengan mekanisme berikut ini:
- Nasabah mengirimkan e-mail kepada cabang kami saat anda membuka rekening, dengan menggunakan panduan tata cara penggunaan SMS OTP ³.
- Nasabah harus mengisi formulir pengkinian data yang ditanda tangani oleh nasabah, apabila terdapat perubahan nomor ponsel dan/atau alamat e-mail.
- Cabang menginformasikan kepada nasabah apabila sistem sudah ubah dari Secure Id ke OTP
- Nasabah sudah dapat bertransaksi kembali.
Keterangan:
- Token adalah piranti keamanan yang dapat menghasilkan Kode Rahasia dengan algoritma tertentu agar Nasabah dapat melakukan transaksi perbankan melalui layanan J Trust Net.
- SMS OTP adalah kode verifikasi transaksi sebagai otentikasi dan pengaman transaksi yang dikirimkan oleh sistem ke nomor ponsel yang
- Panduan tata cara penggunaan SMS OTP sebagaimana
Untuk, informasi lebih lanjut ASK J 1500615
Panduan Tata Cara Penggunaan SMS OTP
1. Klik tombol “Generate OTP” untuk mengirimkan SMS OTP ke nomor ponsel terdaftar.
2. Pada nomor ponsel terdaftar akan menerima kode SMS OTP seperti gambar berikut:
3. Masukkan kode OTP tersebut pada field: “One Time Password”
4. Klik “Konfirmasi Pembayaran”
5. Selesai