Thursday, 06 Oct 2016
Frontliner J Trust Bank berhasil meraih penghargaan sebagai Juara ke-3 Service Star Indonesia sekaligus Frontliner Terbaik Nasional di ajang kompetisi The National Customer Service Championship 2016 yang memasuki tahun ke-12 di Jakarta Kamis lalu (29/9).
Kompetisi tersebut diselengarakan oleh Care-CCSL sebagai ajang benchmark, assessing, apresiasi, dan kompetisi bagi seluruh frontliner perusahaan terkemuka di Indonesia.
Kompetisi yang baru pertama kali diikuti oleh J Trust Bank dalam rangka program peningkatan pelayanan nasabah dalam semangat Hari Pelanggan 2016 ini, dinilai oleh tim panelis ahli dengan assessment, interview, study case, teamwork challenge, role play, games character, teambuilding, performance review dan lain-lain. Frontliner J Trust Bank, yakni Sindy Pratiwi dari Cabang Tanah Abang berhasil masuk ke final dan meraih posisi ke-3 nasional bersaing dengan perwakilan dari Bank BCA, Bank Permata, Bank BJB, Bank DKI, Garuda Indonesia, Matahari Group, BPJS, dan perusahaan besar lainnya.