Frontliner J Trust Bank Raih Service Star Indonesia

06 Oct 2016

Frontliner J Trust Bank berhasil meraih penghargaan sebagai Juara ke-3 Service Star Indonesia sekaligus Frontliner Terbaik Nasional di ajang kompetisi The National Customer Service Championship 2016 yang memasuki tahun ke-12 di Jakarta Kamis lalu (29/9).
Kompetisi tersebut diselengarakan oleh Care-CCSL sebagai ajang benchmark, assessing, apresiasi, dan kompetisi bagi seluruh frontliner perusahaan terkemuka di Indonesia.

Kompetisi yang baru pertama kali diikuti oleh J Trust Bank dalam rangka program peningkatan pelayanan nasabah dalam semangat Hari Pelanggan 2016 ini, dinilai oleh tim panelis ahli dengan assessment, interview, study case, teamwork challenge, role play, games character, teambuilding, performance review  dan lain-lain. Frontliner J Trust Bank, yakni Sindy Pratiwi dari Cabang Tanah Abang berhasil masuk ke final dan meraih posisi ke-3 nasional bersaing dengan perwakilan dari Bank BCA, Bank Permata, Bank BJB, Bank DKI, Garuda Indonesia, Matahari Group, BPJS, dan perusahaan besar lainnya.

By: jtrust

News & Blogs Lainnya

Internet Banking dan Mobile Banking J Trust Bank hadir dalam tampilan baru dan layanan yang lebih lengkap. Silahkan akses menu E-Banking untuk mendapatkan mobile banking dan internet banking J Trust Bank terbaru Kepada Yth. Nasabah, Hati-hati penipuan melalui telepon/aplikasi Whatsapp/iklan di media sosial yang mengatasnamakan PT Bank JTrust Indonesia Tbk. atau J Trust Bank, serta menawarkan produk J Trust Bank yang selanjutnya dikenakan biaya berlangganan tiap bulan dan meminta kode one time password (OTP) atau personal identification number (PIN) nasabah. Awas, waspada link palsu! Jangan mengakses link/tautan dengan permintaan mengisi data-data pribadi nasabah, meminta kode OTP dan PIN.