Mendapatkan Kartu ATM J Trust Bank dengan design khusus karakter MOE.
Kartu ATM J Trust Bank yang dipergunakan terkoneksi dengan jaringan ATM J Trust Bank, ATM Bersama, Prima dan jaringan lainnya yang bekerjasama dengan J Trust Bank.
Frekuensi penarikan di mesin ATM tidak dibatasi sepanjang sesuai dengan limit pada jenis Kartu ATM J Trust Bank.
Tabungan MOE adalah tabungan untuk perorangan yang dipasarkan pada suatu komunitas penggemar Anime MOE, yaitu suatu karakter anime yang digambarkan dengan wanita cantik, dinamis dan memiliki karakter tertentu.
Rekening atas nama Perorangan/anggota suatu komunitas MOE.
Tabungan dalam mata uang Rupiah (IDR).
Kartu identitas diri yaitu KTP, atau Passport disertai KITAS/KITAP.
Mengisi Formulir:
- Data Nasabah (jika baru pertama kali menjadi Nasabah J Trust Bank)
- Pembukaan Rekening (jika akan membuka rekening sesuai produk)
Mengisi dan menandatangani Kartu Contoh Tanda Tangan.
Setoran awal minimum Rp500.000,-.
Saldo minimum Rp100.000,-.
Biaya administrasi bulanan Tabungan GRATIS.
Suku bunga menarik dan kompetitif:
- < Rp1.000.000,- = 0%
- ≥ Rp1.000.000,- s/d Rp20.000.000,- = 1%
- > Rp20.000.000,- s/d R 50.000.000,- = 2%
- > Rp50.000.000,- = 3%
Mendapatkan kartu ATM Gratis sehingga dapat melakukan tarik tunai/transfer/pembayaran/pembelian di seluruh jaringan ATM J Trust Bank, Jaringan ATM Bersama & ATM Prima serta dapat dipergunakan untuk transaksi belanja melalui Jaringan Prima Debit.
Biaya rekening tidak aktif (dorman account) Rp 5.000,- / bulan.
Biaya dibawah saldo minimum Rp0,-.
Biaya penutupan rekening Rp100.000.
Biaya administrasi bulanan kartu ATM Gratis.
Biaya penggantian Buku apabila hilang / rusak sebesar sesuai dengan ketentuan J Trust Bank.
Penutupan rekening tabungan hanya dapat dilakukan di cabang pembuka rekening dan dilakukan oleh pemegang rekening.
Pencatatan transaksi menggunakan e-statement yang dikirimkan setiap bulan sedangkan untuk nasabah yang menggunakan buku tabungan maka lakukan pencetakan buku secara berkala.
Penggantian buku tabungan dapat dilakukan di seluruh kantor J Trust Bank. Khusus untuk penggantian buku karena hilang, wajib disertai surat keterangan kehilangan dari kepolisian.
Menjaga kerahasiaan Personal Identification Number (PIN) J Trust Debit Card dan memperhatikan prinsip kehati-hatian dalam menyimpan kartu.
Memastikan J Trust Debit Card selalu ditangan nasabah dan tidak dipindahtangankan dengan cara apapun kepada pihak lain.
Nasabah wajib membubuhkan tanda tangan pada bagian belakang J Trust Debit Card (Kartu ATM J Trust Bank).
Jika kartu hilang, tertelan atau gagal transaksi, maka:
Segera menghubungi J Trust Call di 1500 615 untuk dilakukan pemblokiran kartu atau konfirmasi. Hal tersebut dilakukan untuk menghindari penyalahgunaan kartu oleh pihak lain.
Melakukan penggantian kartu hilang/tertelan dengan mendatangi J Trust Bank terdekat.
Khusus untuk kartu hilang wajib dilengkapi dengan surat keterangan kehilangan dari pihak kepolisian.
Pelaporan gagal transaksi juga dapat dilakukan di seluruh kantor J Trust Bank dengan mengisi formulir pengaduan nasabah dan klaim gagal transaksi.
Tidak ada transaksi selama 6 bulan berturut-turut dinyatakan sebagai rekening tidak aktif (Dorman Account).
Apabila terdapat perbedaan pencatatan saldo yang ada di buku tabungan dengan yang ada di pencatatan bank, maka yang digunakan adalah yang dari saldo pencatatan bank.