Jakarta, 4 September 2025 – J Trust Bank melalui kantor cabang yang tersebar di seluruh Indonesia mengadakan perayaan Hari Pelanggan Nasional (HARPELNAS) 2025. Mengusung tema “Terima Kasih Telah Setia”, perayaan ini menjadi momen istimewa karena sekaligus menyambut 10 tahun perjalanan J Trust Bank yang jatuh pada bulan Oktober 2025 mendatang.
Dalam momentum istimewa ini, seluruh kantor cabang J Trust Bank menghadirkan dekorasi bertema Hari Pelanggan Nasional, aneka suguhan makanan khas tradisional, dan sambutan hangat dari Manajemen dan staf kepada nasabah yang datang. Sebagai bentuk penghargaan, J Trust Bank juga memberikan suvenir kepada nasabah setia yang terpilih. Hadir secara langsung di J Trust Bank Kantor Cabang Sudirman – Jakarta, Direktur Utama J Trust Bank, Ritsuo Fukadai didampingi Direktur Bisnis J Trust Bank, Widjaja Hendra sebagai wujud nyata kedekatan dan komitmen layanan yang tulus serta cerminan dari salah satu nilai perusahaan J Trust Bank yaitu ‘Customer First’.
Direktur Utama J Trust Bank Ritsuo Fukadai menyampaikan “J Trust Bank berupaya memberikan kebahagiaan kepada nasabah melalui ragam produk dan layanan yang inovatif. Di momen perayaan Hari Pelanggan Nasional ini, kami ingin menyampaikan apresiasi dan rasa terima kasih atas kepercayaan dan kesetiaan nasabah yang menjadi bagian penting dari satu dekade perjalanan kami.”
Perayaan Hari Pelanggan Nasional tahun ini menjadi pengingat penting bagi segenap insan J Trust Bank bahwa kepuasan, dukungan, serta kesetiaan nasabah merupakan kunci utama keberhasilan. Oleh karena itu, J Trust Bank akan terus memperkuat komitmen dalam menghadirkan layanan optimal dan pengalaman perbankan yang berkesan, serta menjaga kepercayaan nasabah masyarakat sebagai mitra keuangan yang terpercaya dan dapat diandalkan.